WeCreativez WhatsApp Support
Silakan Pilih Tim Support Kami sesuai Kebutuhan Anda, Dengan Senang Hati Kami Melayani Anda.
Hi, how can I help?

Demo Mesin Kubota Gasoline Set Converter Gas

kubota gasoline

Demo Mesin Kubota Gasoline Set Converter Gas

PT Kubota Indonesia terus berinovasi, setelah mengeluarkan produk mesin bensin dengan merek Kubota Gasoline atau KG pada September 2017. Kali ini PT Kubota Indonesia menggandeng perusahaan Converter Kit untuk mengkonversikan bahan bakar minyak (BBM) ke bahan bakar gas (BBG) pada mesin Kubota Gasoline. Penggunaan converter kit ini sangat mudah dan aman, hanya dengan memutar tuas pengguna bisa memilih akan menggunakan BBM atau BBG. Hal ini dibuktikan melalui demo mesin KG set converter pada tanggal 9 September 2018 di kawasan Gunung Kidul – Yogyakarta. Yang disaksikan oleh relasi – relasi OEM Kubota dengan aplikasi sebagai berikut :

1. Pompa Air set KG 65

2. Power Thresher set KG 65

3. Mini RMU set KG 55

4. Corn Sheller set KG 65

Hasil uji coba menunjukkan perbandingan yang signifikan antara pemakaian BBM dan  BBG.  Pengujian yang dilakukan selama 1 jam nonstop untuk tiap aplikasi dan bahan bakar menunjukkan bahwa penggunaan gas 3 kg subsidi maupun non subsidi lebih hemat dibandingkan menggunakan bensin karena isi LPG 3 kg setara dengan 7,7 liter pertalite. Perawatan mesin yang menggunakan BBG juga lebih gampang karena penggunaan BBG tidak menghasilkan kerak sehingga mesin dan busi bisa lebih bersih dan tahan lama. Selain lebih mengguntungkan bagi pengguna, pemakaian BBG juga sangat bermanfaat bagi lingkungan  karena mampu mengurangi emisi dan membantu pemerintah untuk menurunkan impor BBM, serta mempermudah pengguna mendapatkan bahan bakar.

Sumber : PT Kubota Indonesia

Demikian artikel tentang Demo Mesin Kubota Gasoline Set Converter Gas. Untuk Sahabat Niagakita, jangan lupa untuk mengikuti kami di Facebook Niagakita dan mengunjungi website kami untuk mendapatkan artikel-artikel yang menarik setiap harinya. Kami juga menjual berbagai macam alat-alat pertanian seperti genset, traktor, diesel dan sparepart.

Salam, Niagakita!

Kunjungi Kami di :

Website     : Niagakita     |     Bukalapak   : Niagakita     |     Tokopedia   : Niagakita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *