FAQ

Niagakita adalah perusahaan dagang yang berberak dalam bidang mesin & sparepart berbagai macam industry.

Kami melayani baik B2C ( Bisnis to Customer ) maupun B2B ( Bisnis to Bisnis ). Kami bekerja sama dengan Principal besar di Indonesia untuk memasarkan produk-produknya,

sehingga Jaminan dari sisi kualitas dan purna jual tetap terjaga baik. Selain itu dukungan teknis dari Principal sangat membantu konsumen mendapatkan produk yang tepat sesuai kebutuhannya.

Silakan hubungi kami untuk mendapatkan produk & layanan kami secara maksimal.

Pabrik / Industry

Toko – Toko Retail & Grosir

Pengguna Akhir / End User

Perusahaan Tambang

Perusahaan Pertanian & Peternakan

Kami telah bekerja sama dengan Principal Besar yang siap mendukung secara teknis untuk kebutuhan Anda.

Untuk dukungan teknis, klik halaman ini

Kami bergerak dalam bidang perdagangan sejak tahun 1994.

Divisi Penjualan terbagi menjadi :

  1. Retail ( Toko-toko baik segmen eceran hingga grosir )
  2. Industry ( Melayani pabrikasi,pertambangan hingga projek )
  3. Online Store ( Penjualan Online baik B2B maupun B2C )

Niagakita bekerja sama dengan penyedia Payment Getaway untuk memudahkan Pembayaran Pelanggan,

Diantaranya dapat melalui :

  1. ATM Bersama
  2. Transfer Bank ( Langsung ke Rekening CV Niagakita )
  3. Virtual Account
  4. Minimarket ( Indomaret, Alfamart ) => Panduan
  5. Kantor Pos atau Pegadaian.               => Panduan

Silakan pilih channel pembayaran termudah.Niagakita bekerja sama dengan beberapa kurir yang terintegrasi secara umum dengan Toko Online.

Diantaranya adalah :

1. Kantor Pos

2. JNE

3. JNT

Selain Kurir tersebut, kami mempunyai beberapa pilihan yang lebih murah / ekpspedisi berdasarkan koli.

Untuk memilih kurir (selain 3 kurir diatas), silakan hubungi customer service kami melalui whatsapp.

Kebijakan Retur Barang

Kebijakan Retur / Pengembalian / Tukar Barang diperbolehkan dengan Syarat :

1. Barang Rusak / Tidak Presisi yang dikarenakan kesalahan Pabrikasi.

2. Barang Rusak saat perjalanan pengiriman.

 

Barang TIDAK BISA Dikembalikan

1. Kesalahan Pemakaian / Sudah dipakai.

2. Kesalahan Pesan / Order.

3. Barang yang Diterima oleh palanggan lebih dari 1 bulan.

Mohon Kebijakan tersebut untuk dipahami dengan benar.

Promosi bersifat Periodik ( berkala berbatas waktu )

Artinya Promosi bersifat sementara sesuai ketentuan yang berlaku pada periode tersebut.

Promosi didukung oleh Principal / Pabrikasi, apabila membutuhkan informasi lebih silakan hubungi kami.

FAQ

Retur Barang

Kebijakan Retur / Pengembalian / Tukar Barang diperbolehkan dengan Syarat :

1. Barang Rusak / Tidak Presisi yang dikarenakan kesalahan Pabrikasi.

2. Barang Rusak saat perjalanan pengiriman.