WeCreativez WhatsApp Support
Silakan Pilih Tim Support Kami sesuai Kebutuhan Anda, Dengan Senang Hati Kami Melayani Anda.
Hi, how can I help?

KUBOTA INDONESIA PART – SECOND GRADE

KUBOTA INDONESIA PART – SECOND GRADE 1

Perkembangan pasar mesin diesel Kubota yang terus meningkat turut memicu pertumbuhan kebutuhan sparepart mesin diesel Kubota di lapangan. Sparepart Genuine Kubota terbuat dari material yang baik dan diproses dengan presisi, sehingga banyak dicari oleh konsumen. Namun sayangnya banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan peluang tersebut dengan membuat sparepart imitasi berkualitas rendah untuk meraup keuntungan yang besar. Hal ini tentunya merugikan bagi Kubota dan konsumen, citra merk dagang yang baik dapat tercemar oleh sparepart imitasi karena kualitasnya yang buruk dan bahkan dapat merusak mesin.

Untuk mengatasi hal tersebut PT Kubota Indonesia meluncurkan produk sparepart second grade. Produk sparepart second grade Kubota diberi label merek Kubota Indonesia Part atau disingkat KIP. Saat ini produk KIP telah dirilis sebanyak tiga  item part yakni : Gasket Cylinder Head, Ring Piston & Element Fuel Filter. Material Genuine Part  dan KIP memiliki kualitas yang sama baiknya,  pembedanya terletak pada lifetime atau waktu pemakaian Kubota Genuine Part yang lebih awet dibanding KIP setara dengan harganya.

PTKI akan terus mengembangkan produk KIP ini untuk item part yang lain, agar konsumen mesin diesel Kubota tetap mendapatkan sparepart Kubota dengan kualitas baik dan harga terjangkau sehingga tidak tertipu oleh part imitasi.

2 thoughts on “KUBOTA INDONESIA PART – SECOND GRADE

  1. Pingback: KEKENTALAN DAN KUALITAS OLI MESIN | Niagakita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *