WeCreativez WhatsApp Support
Silakan Pilih Tim Support Kami sesuai Kebutuhan Anda, Dengan Senang Hati Kami Melayani Anda.
Hi, how can I help?

AWAS SUKU CADANG KUBOTA PALSU

Waspada Suku Cadang Kubota Palsu

Maraknya suku cadang Kubota palsu yang beredar di pasaran sangat merugikan konsumen bila tidak berhati-hati dalam membeli. Pemalsuan suku cadang tersebut bisa jadi menandakan bahwa mesin Kubota paling laris di pasaran, namun hal ini sangat disayangkan karena penggantian suku cadang dilakukan untuk mengembalikan performa mesin. Jika suku cadang diganti dengan yang tidak asli/palsu maka kemungkinan besar performa mesin tidak akan kembali seperti semula dan hal tersebut merugikan konsumen.

Memang tidak mudah untuk membedakan suku cadang yang asli (genuine) dengan yang palsu (non genuine), karena produsen suku cadang palsu mengemas produk mereka semirip mungkin dengan kemasan suku cadang asli sehingga sulit untuk membedakannya secara kasat mata. Sebagai konsumen yang cerdas sudah seharusnya untuk jeli dan teliti sebelum membeli produk, begitu juga saat membeli suku cadang asli Kubota. Perbedaan antara produk asli dan palsu suku cadang Kubota bisa dilihat salah satunya dari hologram yang ada pada label kemasan produk.

Sejak Juli 2011 label suku cadang Kubota telah berubah dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi.  Pada label Kubota terdapat hologram yang memiliki image flip antara K dan OK serta logo Kubota yang jika diputar akan berbalik negatif dan positif, berikut lebih jelasnya dalam gambar :

Logo Spareparts

Suku cadang asli Kubota memiliki label dan hologram yang sama seperti gambar diatas, sedangkan suku cadang palsu tidak bisa menduplikasi hologram tersebut. Suku cadang palsu beredar dengan hologram dua lambang Kubota berwarna hitam dan putih tetapi tidak bisa berbalik/ tidak 3 dimensi dan tidak terdapat image flip K dan OK. Sehingga cara termudah bagi konsumen untuk membedakan antara suku cadang Kubota asli dan Palsu adalah dengan melihat hologram yang terdapat pada label kemasan, berikut contoh label kemasan suku cadang asli dan palsu :

 

 

1. Label pada suku cadang asli (genuine)

rsz_genuine

Terlihat hologram flip huruf CG 3 dimensi K dan OK pada bagian atas dan Kubota warna hitam dan putih yang jika diputar 90 derajat akan berbalik negatif dan positif.

 2. Label pada suku cadang palsu (non genuine)

non genuine

Pada suku cadang palsu hologram hanya berupa lambang Kubota yang tidak bisa berbalik jika diputar atau tidak 3 dimensi

Perbedaan tersebut agar menjadi perhatian bagi konsumen sebelum membeli suku cadang Kubota, pakailah selalu suku cadang asli Kubota agar performa mesin tetap terjaga.

Untuk Melihat Suku Cadang Kubota Asli, silakan buka tautan Berikut : Produk Kubota Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *