Silakan Pilih Tim Support Kami sesuai Kebutuhan Anda, Dengan Senang Hati Kami Melayani Anda.

APA PERBEDAAN ANTARA MESIN DIESEL KUBOTA RD 65 T SERIES DENGAN MESIN DIESEL SERI TERBARU RD 65 S SERIES?

Mesin Diesel Kubota RD 65 S Series merupakan perkembangan teknologi dari mesin diesel RD 65 T Series, dengan perubahan sistem pembakaran dari yang sebelumnya (RD 65 T) menggunakan sistem pembakaran Three Vortex Combustion System (TVCS) menjadi sistem pembakaran Direct Injection (DI), menghasilkan performa mesin yang lebih baik pada putaran rendah maupun putaran tinggi.

RD 65 S juga sudah dilengkapi dengan dynamic balancer pada seri RD 65 DI-2S, untuk meredam getaran sehingga mesin terasa lebih halus.

Mesin diesel tipe RD 65 S Series tersedia dalam beberapa warna limited edition yaitu hijau (RD 65 DI 1S), biru tosca dan gold (RD 65 DI 2S).

APA PERBEDAAN ANTARA MESIN DIESEL KUBOTA RD 85 DI-S SERIES DENGAN MESIN DIESEL SERI SEBELUMNYA RD 85 DI-T SERIES?

Dilihat dari segi komponen :

Terdapat beberapa perbedaan komponen/spare parts, hal ini bisa digunakan sebagai referensi apabila melakukan perbaikan antara lain:

  1. Gasket Head
  2. Piston
  3. Ring Piston
  4. Cylinder Liner
  5. O Ring Cylinder Liner
  6. Piece Nozzle

Dilihat dari segi performance :

Performance mesin diesel Kubota RD 85 DI-S Series lebih baik dari pada mesin diesel Kubota RD 85 DI-T Series karena  sistem pembakaran yang lebih sempurna, baik pada putaran tinggi maupun putaran rendah mesin diesel RD 85 DI-S Series mampu mengeluarkan tenaga yang optimal.

Dilihat dari penampilan :

Mesin diesel Kubota RD 85 DI-S Series memiliki kesan elegan dan aerodinamis dengan desain lampu yang lebih modern dan mengikuti perkembangan jaman sehingga lebih menarik.

Untuk Melihat Mesin Diesel Kubota Terbaru, Silakan Buka Tautan berikut : Mesin Diesel Kubota

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *