WeCreativez WhatsApp Support
Silakan Pilih Tim Support Kami sesuai Kebutuhan Anda, Dengan Senang Hati Kami Melayani Anda.
Hi, how can I help?

Cara Upload Foto Instagram di PC

foto instagram.

Halo, Sahabat Niagakita!

nstagram adalah sebuah platform media sosial yang memungkinkan penggunanya dapat membagikan foto atau video dengan orang yang mengikutinya. Pada aplikasi ini juga penggunanya dapat menggunakan beberapa fitur seperti filter, IG TV, shop dan sebagainya.

Umumnya, instagram dapat diunduh dan dipasang di smartphone. Namun, instagram juga dapat dibuka melalui browser di pc atau laptop. Hanya saja, pengguna umumnya hanya dapat melihat, memberikan like dan komentar pada postingan di instagram.

Namun, tahukah kamu bahwa ternyata ada cara agar dapat mengupload post instagram dari pc? Ya, trik ini cukup mudah digunakan. Bila kamu penasaran, cukup perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini :

Trik Update Foto Instagram dari PC

– Pertama-tama, bukalah instagram dari browser kesayangan kamu! Dengan cara ketik www.instagram.com pada kotak url yang tersedia.

– Setelah tampilan instagram sudah muncul, ketikan tombol CTRL + Shift + I secara bersamaan, untuk merubah tampilan dari instagram browser ke instagram model smartphone.

– Setelah halaman instagram seperti tampilan di smartphone, muat ulang halaman (refresh) atau bisa dengan menekan tombol CTRL + R secara bersamaan, setelah itu akan muncul tombol-tombol instagram di bawah layaknya di smartphone.

– Kamu tinggal menekan tombol dengan logo + untuk mengupload foto atau video di instagram dari PC. Bagaimana? Mudah bukan?

Demikian artikel tentang Cara Meredakan Batuk Berdahak secara Alami. Untuk Sahabat Niagakita, jangan lupa untuk mengikuti kami di Facebook Niagakita dan mengunjungi website kami untuk mendapatkan artikel-artikel yang menarik setiap harinya. Kami juga menjual berbagai macam alat-alat pertanian seperti genset, traktor, diesel dan sparepart.

Salam, Niagakita!

Gambar : Freepik.

Kunjungi Kami di :

Website     : Niagakita     |     Bukalapak   : Niagakita     |     Tokopedia   : Niagakita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *