WeCreativez WhatsApp Support
Silakan Pilih Tim Support Kami sesuai Kebutuhan Anda, Dengan Senang Hati Kami Melayani Anda.
Hi, how can I help?

Lakukan Ini Ketika Berkunjung ke Pantai Suluban

Pantai Suluban Bali.

Halo, Sahabat Niagakita!

Pantai Suluban adalah salah satu pantai terkenal yang ada di Pulau Dewata, Bali. Pantai yang juga dikenal dengan nama Pantai Blue Point ini ditutupi oleh rangkain batuan kapur yang seakan-akan memisahkan pantai dengan daratan sekitarnya. Batuan ini juga dapat diakses melalui tangga yang telah disediakan.

Di Pantai Suluban ini, kamu dapat melakukan berbagai macam aktivitas. Mengutip dari situs Pantainesia.com, berikut beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan kala berkunjung ke Pantai Suluban.

Beberapa Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan di Pantai Suluban

– Menikmati Kolam Ombak

Kamu bisa mengunjungi kolam ombak yang bisa kamu nikmati bersama rekan maupun saudara. Ketika bermain ke kolam ombak ini, pastikan kamu memperhatikan ketinggian ombak. Karena terkadang ombak datang cukup tinggi dan kencang. Namun, di sekitar pantai ada penjaga pantai yang memperhatikan aktivitas para wisatawan dari menara.

– Bersantai di Goa

Sudah dijelaskan di awal bahwa di pantai ini terdapat rangkaian bebatuan, dan di beberapa batuan ada bukaan yang mirip goa yang dapat kamu gunakan untuk beristirahat dan merasakan sensasi berbeda di pantai. Di sini, kamu juga dapat melakukan penelusuran ke beberapa bagian pantai yang bisa dilalui lewat tempat ini.

– Menikmati Tebing Karang & Pasir Putih

Di Pantai Suluban ini terdapat banyak tebing karang yang indah yang bisa kamu gunakan sebagai latar spot foto kamu. Tebing yang tinggi ini juga bisa berguna sebagai pelindung diri dari sengatan matahari yang terik ketika siang hari. Selain itu, kamu juga dapat menikmati indahnya pasir pantai yang putih. Kamu dapat bermain pasir maupun berjemur seraya menikmati indahnya pemandangan pantai ini.

– Berenang dan Berselancar

Kamu bisa berenang dengan nyaman di pantai ini, tapi bagi kamu yang sudah dewasa ya. Untuk anak-anak sebaiknya tidak disarankan berenang di pantai ini karena ombaknya yang terkadang cukup besar. Namun, bila anak atau adik kamu kepengin mencicipi rasanya berenang di Pantai Suluban, sebaiknya kamu memperhatikan dan mendampinginya dengan hati-hati.

Selain berenang, bagi kamu yang hobi berselancar juga dapat melakukan kegiatan menyenangkan ini di Pantai Suluban lho. Bahkan, banyak wisatawan mancanegara yang datang ke pantai ini hanya untuk sekedar melakukan surfing.

– Menikmati Sunrise dan Sunset

Hal lain yang dapat kamu lakukan ketika berkunjung ke pantai yang ada di kecamatan Kuta Selatan ini adalah menikmati indahnya sunrise dan sunset. Kamu bisa datang ketika masih pagi agar bisa mendapatkan tempat terbaik untuk menikmatinya.

Demikian artikel tentang Lakukan Ini Ketika Berkunjung ke Pantai Suluban. Untuk Sahabat Niagakita, jangan lupa untuk mengikuti kami di Facebook Niagakita dan mengunjungi website kami untuk mendapatkan artikel-artikel yang menarik setiap harinya. Kami juga menjual berbagai macam alat-alat pertanian seperti genset, traktor, diesel dan sparepart.

Salam, Niagakita!

Referensi : Pantainesia.

Kunjungi Kami di :

Website     : Niagakita     |     Bukalapak   : Niagakita     |     Tokopedia   : Niagakita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *