WeCreativez WhatsApp Support
Silakan Pilih Tim Support Kami sesuai Kebutuhan Anda, Dengan Senang Hati Kami Melayani Anda.
Hi, how can I help?

Sensasi Keliling Negara di The Great Asia Afrika

Asia

Halo, Sahabat Niagakita!

Sensasi Keliling Negara di The Great Asia Afrika – Bandung, tentunya merupakan tempat yang spesial untuk menikmati hari libur. Berbagai macam wisata yang tersedia di ibukota provinsi Jawa Barat ini tak perlu lagi diragukan keindahannya. Sebut saja Gunung Tangkuban Prau, Farm House Lembang, Kebuh Teh Sukawana, Curug Cinulang Cicalengka, dan masih banyak lagi. Namun, ada satu yang tak kalah hits, yaitu The Great Asia Afrika.

The Great Asia Afrika, merupakan wisata yang tergolong baru. Keunikan dan juga daya tarik dari tempat wisata ini adalah sensasi berkunjung ke 7 negara yang terletak di Asia dan Afrika. Sesuai namanya, di sini terdapat minitur destinasi wisata dari tujuh negara yang terletak di benua Asia dan Afrika. Miniatur tersebut diantaranya adalah landmark Indonesia, Thailand, Korea Selatan, India, Jepang, India serta negara dari Afrika dan Asia lainnya.

Selain berjalan menyusuri landmark dari negara tersebut, kamu juga bisa mencoba mempelajari kebudayaan dari negara yang kamu kunjungi. Selain itu, kamu juga bisa membeli makanan maupun souvenir dari negara-negara tersebut. Contohnya, sate khas Afrika yang terbuat dari potongan pisang.

Masih kurang puas dengan aktivitas di atas? Tenang, kamu bisa mencoba “berkamuflase” menjadi orang dari negara lain dengan menyewa pakaian adat dari negara-negara yang ada. Kamu bisa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto dengan latar belakang miniatur negara yang sama dengan pakaian adatnya. Ketika kamu membagikannya ke sosial media, dijamin bakalan bikin followers-mu iri!

Baca Juga :
6 Fakta Peuyeum Bandung
Empal Gentong, Si Makanan Khas Kota Udang

Khusus untuk menyewa kostum ini, dikarenakan saat ini masih masa pandemi, maka penyewaannya diperketat dengan membatasi satu orang untuk satu set kostum per hari. Adapun pengunjung yang hendak meminjam kostum harus menggunakan iPad/LED TV untuk mengurangi kontak fisik dengan petugas yang telah menggunakan APD. Selain itu, tempat pengambilan dan pengembalian kostum terletak di dua ruangan yang berbeda.

Oh iya, jika kamu merasa capek karena harus mengelilingi miniatur ketujuh negara, kamu bisa juga mencoba menaikin kereta derek. Tinggal turun deh di setiap landmark negara yang ada. Setidaknya ada dua kereta derek yang disediakan oleh pihak pengelola untuk membantu memfasilitasi pengunjungnya tersebut.

Di musim pandemi ini, pengunjung yang datang ke The Great Asia Afrika ini harus mengikuti dan menjalai protokol kesehatan dengan ketat. Dengan tujuan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah wisata. Adapun untuk protokol kesehatan yang harus dijalani di The Great Asia Afrika adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih selama 20 detik atau menggunakan hand sanitizer.

Demikaian artikel tentang Sensasi Keliling Negara di The Great Asia Afrika. Untuk Sahabat Niagakita, jangan lupa untuk mengikuti kami di Facebook Niagakita dan mengunjungi website kami untuk mendapatkan artikel-artikel yang menarik setiap harinya. Kami juga menjual berbagai macam alat-alat pertanian seperti genset, traktor, diesel dan sparepart.

Salam, Niagakita!

Sumber : Kompas

Kunjungi Kami di :

Website     : Niagakita     |     Bukalapak   : Niagakita     |     Tokopedia   : Niagakita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *